Direktur UT Surabaya Serahkan Hadiah Lomba Mobile Legends My-UT Tournament Kepada Tim Lensajatim E-Sports SMAN 2 Bangkalan

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Header Menu

Direktur UT Surabaya Serahkan Hadiah Lomba Mobile Legends My-UT Tournament Kepada Tim Lensajatim E-Sports SMAN 2 Bangkalan

Selasa, 01 Oktober 2024

 

Direktur UT Surabaya, Dr. Suparti, Serahkan Hadiah Lomba Mobile Legends My-UT Tournament Kepada Tim Lensajatim E-Sports SMAN 2 Bangkalan
Foto: TR


JURNALREPORTASE.COM, Bangkalan - Direktur Universitas Terbuka (UT) Surabaya, Dr. Suparti menyerahkan hadiah kepada Tim Lensajatim E-Sports SMAN 2 Bangkalan yang sudah menjuarai lomba Mobile Legends My-UT Tournament pada 2 babak perlombaan, Selasa (1/10/2024).


Tim Lensajatim E-Sports SMAN 2 Bangkalan sebelumnya telah berhasil meraih juara pertama dalam ajang Turnamen E-Sports Mobile Legends untuk  SMA/SMK sederajat tingkat wilayah Universitas Terbuka (UT) Surabaya, Minggu (11/08/2024).


Kemudian kembali berlaga dalam tingkat daerah yang meliputi perwakilan UT Surabaya, UT Jember dan UT Malang dengan berhasil meraih juara 2 pada pertandingan yang digelar pada hari Senin, (12/08/2024).


Lolos dari 2 babak itu, Tim Lensajatim E-Sports kemudian menuju pertadingan tingkat Zona Jawa, namun akhirnya harus ikhlas menerima kekalahan.


Kegiatan penyerahan hadiah dilakukan di Gedung Aula SMAN 2 Bangkalan yang dihadiri Pimpinan Redaksi Lensajatim.id, Rusman Hadi, Perwakilan KONI Kabupaten Bangkalan, Sohibul Faroj, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur Wilayah Kabupaten Bangkalan, Pingky Hidayati, Kepala Sekolah SMAN 2 Bangkalan, Jumali, serta para orang tua siswa Tim Lensajatim E-Sport.


Dalam sambutannya, Direktur UT Surabaya, Dr. Suparti menyampaikan apresiasinya kepada Tim Lensajatim E-Sports yang telah menjuarai 2 babak perlombaan pada lomba Mobile Legends My-UT Tournament.


"Selamat kepada anak-anak hebat SMAN 2 Bangkalan yang telah menjadi juara 1 pada lomba E-Sport Mobile Legends tingkat Wilayah UT Surabaya yang diikuti peserta dari 18 Kabupaten/Kota. Mudah-mudahan bakat ini mampu dikembangkan lagi pada bidang-bidang yang lain", ucap Dr. Suparti.


Hal senada disampaikan Pingky Hidayati, selaku Kepala Cabdin Pendidikan Wilayah Kabupaten Bangkalan, dirinya turut mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh Tim Lensajatim E-Sports SMAN 2 Bangkalan.


"kegiatan ini merupakan ajang meningkatkan kemampuan dalam berkompetisi untuk meraih prestasi. Dan kami bangga anak-anak kami dari Kabupaten Bangkalan mampu meraih juara", ungkapnya.


Diakhir acara, Kepala Sekolah SMAN 2 Bangkalan, Jumali, menyampaikan kebanggaannya kepada para siswanya yang telah berprestasi dan mengharumkan nama sekolah hingga menjadi juara ditingkat Jawa Timur.


"Alhamdulillah, anak didik kami dari Tim E-Sport menjadi juara bahkan di tingkat Zona Jawa Timur, terimakasih untuk seluruh pihak yang telah mensupport dan mendampingi serta terimakasih juga kami sampaikan kepada UT yang telah memberi kesempatan dan memfasilitasi minat dan bakat siswa dalam bidang E-Sport ini", tutur Jumali.


Sebagai informasi, berikut anggota Tim Lensajatim E-Sports SMAN 2 Bangkalan : Kapten Tim atas nama Moh Fariez Faruk (XI-11), kemudian Ach Zulkarnain Saputra (XII-1), Ach Maulidi Abdullah Hasan (XI-2), Oktaviano Suwarno Putra (XI-7), Muhlisin Ahmad (XII-3), dan sebagai cadangan Dika Achmad Trie S.  (TR)