Terpilih Secara Aklamasi, H. Abdul Karim Resmi Pimpin Cricket Bangkalan

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Header Menu

Terpilih Secara Aklamasi, H. Abdul Karim Resmi Pimpin Cricket Bangkalan

Selasa, 10 September 2024
Musyawarah Cabang Pengurus Cricket Indonesia di Kantor KONI Bangkalan, (10/9/2024)
Foto: istimewa


JURNALREPORTASE.COM, Bangkalan - Musyawarah Cabang Pengurus Cricket Indonesia (PCI) Kabupaten Bangkalan digelar di Kantor KONI Bangkalan pada hari Selasa, (10/9/2024).


Musyawarah ini dihadiri Prof. Dr. M.E Winarno Wakil Ketua Pengurus Provinsi PCI Jawa Timur, KH. Hasan Iroqi, Wakil Ketua KONI Bangkalan, serta beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Kabupaten Bangkalan.


Dalam Musyawarah Cabang ini, H. Abdul Karim terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Cabang Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Kabupaten Bangkalan masa bakti 2024-2028.


Prof. Dr. M.E Winarno mengapresiasi adanya musyawarah pembentukan pengurus Cricket Kabupaten Bangkalan.


“Saya sangat mengapresiasi semangat dari teman teman untuk hadir di musyawarah kali ini. Semoga hasilnya dapat memberikan yang terbaik pada penambahan cabor untuk porprov nantinya”, ujarnya saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara.


Hal senada juga disampaikan KH. Hasan Iroqi, Wakil Ketua KONI Bangkalan mengatakan siap memfasilitasi kebutuhan untuk mendukung kemajuan Cricket di Kabupaten Bangkalan dalam upaya menciptakan atlet - atlet profesional kedepannya.


“Kami dari KONI Bangkalan, siap memfasilitasi dan mensupport segala kegiatan dari teman teman pengurus cricket Bangkalan. Harapannya tentu, nanti kita bisa menambah cabor untuk berpartisipasi di porprov”, ungkapnya.


Sementara itu, H. Abdul Karim, Ketua terpilih mengatakan kedepan pihaknya akan berkoordinasi dan berkolaborasi dengan sekolah sekolah yang ada di Kabupaten Bangkalan untuk membentuk tim secara profesional.


“Kedepannya kami akan berkolaborasi dengan sekolah SMA ataupun SMK di Kabupaten Bangkalan untuk membentuk tim secara profesional. Karena ini adalah amanah yang sangat berat karena cricket masih asing di Bangkalan. Sehingga ini adalah tanggung jawab kami untuk bisa berprestasi dalam olahraga ini untuk masuk porprov jatim”, pungkasnya.