Ra Nasih Bantu 100 Sak Semen untuk Renovasi Masjid Raudlatul Jannah

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Header Menu

Ra Nasih Bantu 100 Sak Semen untuk Renovasi Masjid Raudlatul Jannah

Minggu, 22 September 2024
Penyaluran bantuan 100 sak semen dari Lora Nasih Center kepada pengurus Masjid Raudlatul Jannah.
Foto: istimewa


JURNALREPORTASE.COM, Bangkalan - RKH. Mohammad Nasih Aschal, atau akrab disapa Ra Nasih, Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Jawa Timur melalui Lora Nasih Center (LN Center), menyalurkan bantuan 100 sak semen untuk pembangunan Masjid Raudlatul Jannah di Budur Banyuning Laok, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan. Sabtu, (21/9/2024).


Bantuan ini bertujuan mempercepat renovasi dan perluasan masjid yang sudah berdiri sejak tahun 1996. Masjid Raudlatul Jannah, yang menjadi pusat ibadah masyarakat sekitar, kini membutuhkan perluasan karena semakin banyaknya jamaah.


Dengan renovasi ini, diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih bagi jamaah yang terus bertambah.


Bapak Maru'i, bendahara pembangunan masjid, menyampaikan bahwa proyek ini diperkirakan akan selesai dalam 2 hingga 3 tahun.


"Bantuan dari LN Center ini diharapkan bisa mempercepat pembangunan, sehingga masyarakat dapat beribadah dengan lebih nyaman," ungkapnya.


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ra Nasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan.


"Semoga ini menjadi amal jariyah yang bermanfaat bagi semua," tambahnya.


Bantuan ini adalah bagian dari komitmen sosial yang secara rutin dilakukan oleh Ra Nasih melalui LN Center, dengan terus berperan aktif dalam kegiatan sosial dan keagamaan di berbagai wilayah. (*)