Peringati HUT RI Ke-79, RW 07 Taloon Permai Kamal Gelar Tasyakkuran dan Doa Bersama

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Header Menu

Peringati HUT RI Ke-79, RW 07 Taloon Permai Kamal Gelar Tasyakkuran dan Doa Bersama

Minggu, 01 September 2024
Pemotongan dan penyerahan tumpeng dari Ketua RW.07 kepada Sesepuh Desa.
Foto: istimewa


JURNALREPORTASE.COM, Bangkalan - Rukun Warga (RW) 07, Desa Kamal, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur menggelar acara Malam Tasyakkuran Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Sabtu, (31/8/2024).


Kegiatan yang digelar di lapangan depan Perumahan Taloon Permai ini dihadiri Kepala Desa Kamal, Kepala Dusun, Pendamping Desa, Ketua RT / RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga Masyarakat Perumahan Taloon Permai.


Selain doa bersama, kegiatan ini juga dirangkai dengan napak tilas sejarah kemerdekaan dari sesepuh desa dan pemberian penghargaan dari Ketua RW kepada Ketua RT yang terbaik dalam menjaga dan menata lingkungan.


Dalam sambutannya, Mashudi, Ketua RW 07 Taloon Permai menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama seluruh warga Taloon Permai dalam menjaga lingkungan.


"Terimakasih atas semua kerjasama seluruh RT yang ada di RW.07, karena kuatnya kerjasama antar warga ini juga RT yang ada di RW.07 bahkan menjadi juara umum dalam lomba-lomba ditingkat desa. Semoga kedepan semakin baik, aamiin", ucap Mashudi.


Ditempat yang sama, Samudri Priyanto, Kepala Desa Kamal dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini merupakan momentum penting penguat silaturrahmi dan persaudaraan. Dirinya berharap kekuatan kerjasama seluruh masyarakat dapat mendukung kemajuan desa.


"Berkumpulnya kita ditempat ini merupakan momentum penting untuk menjalin silaturrahmi dan tali persaudaraan. Mudah-mudahan kedepan kita terus bisa bersama-sama dan bekerjasama demi kemajuan RW 07 dan Kemajuan Desa Kamal.

Mari bersama-sama kita tingkatkan persatuan seperti yang sudah dicita-citakan para pejuang.

Apa artinya saya sebagai Kepala Desa tanpa dukungan panjenengan semua, saya siap menerima kritikan dan saran untuk kemajuan desa kita ini, mari bersama-sama bangun Desa Kamal", ucap Samudri.  (Tr)