Siapkan 100 Paket Sembako Untuk Pendonor, Peringatan 1st Anniversary Kantor AKM Optimis Yess Antusias Diikuti Warga

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Header Menu

Siapkan 100 Paket Sembako Untuk Pendonor, Peringatan 1st Anniversary Kantor AKM Optimis Yess Antusias Diikuti Warga

Kamis, 08 Agustus 2024


Kegiatan donor darah yang digelar dalam rangka 1st anniversary kantor AKM Optimis Yess (8/8/2024).
Foto: istimewa


JURNALREPORTASE.COM, Surabaya - Agency Kantor Mandiri (AKM) Optimis Yess Sinarmas MSIG Life Surabaya menggelar 1st anniversary yang digelar di Kantor MSIG, Jalan Jawa 2 Kavling 29 Surabaya. Kamis, (8/8/2024).


Kegiatan yang digelar dengan gerakan bakti sosial donor darah ini dilaksanakan bersama Lions Club Surabaya Optimis Yess dan Palang Merah Indonesia.


Sejak dibuka mulai pukul 08.00 hingga pukul 14.00 WIB, masyarakat antusias mengikuti kegiatan donor darah, selain mendapat multivitamin, para pendonor juga mendapat tali asih berupa paket sembako.


Founder AKM Optimis Yess sekaligus President Lions Club Surabaya Optimis Yess, Hince Kairupan mengatakan, anniversary pertama AKM Optimis Yess Agency ini menyediakan 100 kuota bagi masyarakat yang ingin mendonorkan darah.


"Kegiatan baksos donor darah ini bekerjasama dengan Lions Club Surabaya Optimis Yess, kita adakan bersamaan dengan 1st anniversary kantor AKM Optimis Yess, kami menyediakan 100 paket sembako untuk pendonor darah," ucap Hince.


Hince menambahkan, kegiatan ini merupakan misi sosial untuk membantu masyarakat luas, utamanya mereka yang membutuhkan darah.


Dalam peringatan anniversary pertama ini, Hince juga memaparkan beberapa pencapaian yang sudah dicapai AKM Optimis Yess Surabaya.


"Pertumbuhannya kantor ini terus signifikan selama 1 tahun ini, kemajuan yang kita dapat itu luar biasa, kekompakan timnya juga terjalin sangat baik, produktivitas teman-teman juga dalam merangkul nasabah yang ada di Surabaya dan sekitarnya juga berjalan dengan baik," jelas Hince kepada media. **