KH. Makki Nasir Pimpin Doa Bersama Pendaftaran Cabup-Cawabup Lukman-Fauzan ke KPU Bangkalan

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Header Menu

KH. Makki Nasir Pimpin Doa Bersama Pendaftaran Cabup-Cawabup Lukman-Fauzan ke KPU Bangkalan

Kamis, 29 Agustus 2024
Doa Bersama dan Deklarasi dukungan sebelum pendaftaran Paslon Cabup-Cawabup Lukman-Fauzan ke KPU Bangkalan.
Foto : Tr


JURNALREPORTASE.COM, Bangkalan - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Lukman Hakim-Fauzan Jakfar resmi mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangkalan, Kamis (29/8/2024).


Pasangan ini diusung 12 Partai, yaitu Partai Demokrat, PKB, PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Gerindra, PAN, Partai Hanura, PKS, Partai Perindo, PSI dan Partai Buruh.


Sebelum mendaftar ke KPU, Pasangan ini melakukan Do'a Bersama dan Deklarasi yang dilaksanakan dikediaman Ketua DPC Partai Demokrat Bangkalan, KH. Hasani Zubair dan dihadiri oleh relawan serta massa partai pengusung.


Do'a bersama dipimpin langsung oleh KH. Makki Nasir, Ketua PCNU Bangkalan dan pembacaan deklarasi dukungan dibacakan oleh KH. Hasani Zubair.


Dalam Konferensi Pers usai pendaftaran di KPU Bangkalan, Lukman Hakim menyampaikan ucapan terimakasih kepada partai koalisi, relawan dan seluruh masyarakat yang telah mendukung.

Dirinya berharap kontestasi politik ini dapat berlangsung aman dan kondusif.


"Harapan besar kami dalam kontestasi politik di Bangkalan berjalan dengan baik, aman dan kondusif", ucap Lukman.


Lukman juga menambahkan, bahwa target besar dari pencalonan ini bukan hanya untuk memperoleh suara, tetapi lebih pada kebersamaan dalam membangun Kabupaten Bangkalan.


"Target besar kami bukan pada sekian persen perolehan suara, tapi lebih pada kebersamaan membangun Kabupaten Bangkalan", pungkasnya.


Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Bangkalan, Moch Fauzan Jakfar menambahkan bahwa latar belakang pencalonan ini untuk penataan dan pembenahan Kabupaten Bangkalan.


"Secara singkat, yang menjadi visi-misi kami adalah karena Kabupaten Bangkalan merupakan penyangga Provinsi Jawa Timur, oleh karena itu kami akan melakukan penataan dan pembenahan mulai dari infrastruktur dan Sumberdaya Manusia serta membuka investasi di Kabupaten Bangkalan", ucapnya. (Tr)