Tim Filantropi NBI Sampaikan Bantuan 250 Paket Sembako dari Gus Lilur di Kelurahan Sememi Surabaya

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Header Menu

Tim Filantropi NBI Sampaikan Bantuan 250 Paket Sembako dari Gus Lilur di Kelurahan Sememi Surabaya

Jumat, 08 September 2023

 

Penyaluran bansos oleh Tim Filantropi NBI di Kelurahan Sememi, Kecamatan Benowo, Kota Surabaya.  Foto: istimewa

JurnalReportase.com, Surabaya - Tim Filantropi Netra Bakti Indonesia ( NBI) kembali menyalurkan bantuan 250 paket sembako dari Ketua Umum NBI, HRM. Khalilur R. Abdullah Sahlawiy atau yang akrab disapa Gus Lilur, Jumat ( 08/09/2023). 


Kali ini, bansos yang berisi 5 kg Beras, Mie, Minyak dan Sarden dibagikan pada warga kurang mampu yang ada di wilayah Kelurahan Sememi, Kecamatan Benowo, Kota Surabaya. 


Seperti biasa, usai melakukan sholat shubuh berjamaah di Mushola Nurul Huda Sememi Jaya, Tim Filantropi dengan dibantu tokoh NU, pemuda serta warga setempat mulai bergerak dengan berjalan kaki menyusuri Gang-gang di perkampungan membagikan paket sembako. 


Kehadiran Tim NBI ini disambut dengan bahagia oleh warga penerima. Bahkan, mereka berkali-kali menyampaikan terima kasih dan mendoakan NBI serta Gus Lilur. 


H. Sulaiman, Tokoh NU di Kecamatan Benowo yang juga ikut secara langsung menyerahkan bantuan mewakili warga Kelurahan Sememi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gus Lilur dan NBI, dirinya juga menjelaskan bahwa penerima bantuan merupakan masyarakat kurang mampu yang memang membutuhkan.


"Terima kasih kepada NBI, terutama kepada Gus Lilur, semoga berkah, amanah dan sehat selalu," ucapnya. 


Ditempat yang sama, Miftakhul Ulum, Ketua Tim Filantropi menyampaikan bahwa pihaknya secara Istiqomah setiap  hari Jumat membagikan bantuan sembako kepada para pakir miskin, Duafa, Janda dan  Anak Yatim. 


"Setelah sholat subuh kami bergerak dari pintu ke pintu, dari rumah ke rumah mengantarkan langsung bantuan sembako. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat di Sememi Jaya," ucap Ulum.


" Harapan kami , mudah-mudahan kegiatan ini bisa Istiqomah untuk berbagi. Kami mohon doa, segala usaha dan cita-cita dari Gus Lilur dan keluarga besar NBI karena berkah hari ini mendapatkan ridho dari Allah SWT.  Sehingga kami semakin bisa berbuat untuk masyarakat, untuk umat dan kehadiran NBI bisa memberikan manfaat,  memberikan kemaslahatan untuk umat,  untuk masyarakat khususnya yang ada di Surabaya dan di daerah-daerah lain," pungkasnya. (Man)