Launching BSK Sampang Soccer di Gelar dengan Laga Persahabatan

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Header Menu

Launching BSK Sampang Soccer di Gelar dengan Laga Persahabatan

Selasa, 29 Agustus 2023

 

Miftah Ilhami, salah satu pemain BSK Sampang Soccer saat menggiring bola dalam laga persahabatan launching klub.
Foto: istimewa


JurnalReportase.com, Pamekasan - Harapan akan bangkitnya dunia persepak bolaan di Kabupaten Sampang, Madura, kembali hadir dengan dilaunchingnya Klub sepak bola BSK Sampang Soccer.

  

Kegiatan launching yang digelar dengan pertandingan persahabatan ini dilaksanakan di Stadion Ratu Pamelingan Kabupaten Pamekasan, Madura. Minggu, (27/8/2023).


4 Tim Tamu yang hadir sekaligus berlaga bersama Tim tuan rumah BSK Sampang Soccer dalam pertandingan persahabatan ini berasal dari Klub BSK Bangkalan Soccer, BSK Sidoarjo Soccer, FC HIRO dan BSK Surabaya Soccer.


Kick Off pertandingan yang dimulai pada pukul 13.00 WIB dan berakhir pada pukul 17.00 WIB ini berlangsung seru meskipun dengan tema pertandingan fun football.


Fajrin, Manager yang juga merupakan pendiri BSK Sampang Soccer menyampaikan bahwa Club ini dibentuk untuk terus membangkitkan dunia persepak bolaan khususnya di Kabupaten Sampang. Karena menurutnya, pengembangan bakat olah raga adalah tanggung jawab bersama sebagai generasi bangsa.


"Dengan dilaunchingnya Club BSK Sampang Soccer ini, saya mempunyai harapan dan keyakinan kuat akan kejayaan persepak bolaan khususnya di Kabupaten Sampang akan kembali bangkit", ucap Fajrin.


Foto bersama Tim BSK Sampang Soccer. Foto: istimewa


Sementara itu, salah satu pemain BSK Sampang Soccer, Miftah Ilhami saat ditemui media ini menyampaikan harapannya kepada seluruh stakeholder khususnya di Kabupaten Sampang untuk terus dapat memberikan dukungan dan perhatian kepada pengembangan bakat olah raga termasuk sepak bola.


"Mengelola Klub itu tidak mudah, butuh komitmen dan pembiayaan yang tidak sedikit. Dari itu saya berharap kepada Stakeholder khususnya di Kabupaten Sampang untuk dapat mendukung Klub-klub Sepak Bola kita", ucap pemuda yang akrab disapa Ilham ini.


Ilham, yang sudah aktif menggeluti olah raga sepak bola sejak usia anak-anak ini menuturkan bahwa potensi pemain sepak bola yang ada di Kabupaten Sampang cukup besar, untuk itu menurutnya dibutuhkan pengembangan bakat secara profesional untuk terus membesarkannya.


"Seperti nama BSK yang merupakan singkatan dari Bola Satukan Kita. Dengan bersama-sama, mari kita bangkitkan dan besarkan dunia persepak bolaan", ucapnya.


Sebagai informasi, berikut nama pemain dan nomor punggung Tim BSK Sampang Soccer;

Cantikarama (1)(GK), Topas (2), Risal SB (3), Farid (4), Sahidi RM (5), Muhsin (6), Johan (7), Saleh (8), Hafed Cavani (9), Mahmudy (10), Aba Gibran Halil (11), Rofek (1)(GK), Andre (4), Amir (2), Jefri (3), Rossi RS (5), Holis (21), Ansori (14), Azka Jalal (8), Rustam (10), Rief 03 (7), Beni (9), Buffon (1)(GK), Baidowi (12), Fendi (3), Anas (6), Wahyu (22), Hayat (10), Ilham Pengen (7), Lik 99 (8), Uhad (11), Dieto (5), Farid Soteng (9).


Acara launching sekaligus laga persahabatan ini dihadiri 4 Tim Tamu yang membawa 15 orang per-Tim beserta Official dari masing-masing Tim. (*)